Cara Mengirim Virus ke Android Orang Lain

Kirim Virus ke Hp Orang Lain - Assalamualaikum semuanya, berjumpa lagi bersama dengan saya. Pada pertemuan kali ini, saya akan kembali lagi membuatkan sedikit tutorial yang masih berhubungan dengan android. Blog ini sudah hampir 2 bulan tidak ada kabar, ya wajar saja karena para admin sedang sibuk dengan pekerjaannya masing-masing. Pada postingan ini, saya akan memberitahukan cara menjahili android seseorang dengan menggunakan virus. Nantinya virus tersebut harus kita buat terlebih dahulu, dan barulah kita bisa memberikannya kepada sang korban untuk di install. Tapi sebelum kita masuk ke tutorialnya, silahkan simak terlebih dahulu sedikit penjelasan dari saya.

Apa Itu Virus?

Virus komputer atau android merupakan bentuk dari program yang bisa menggandakan atau menyalin dirinya sendiri dan menyebar dengan cara menyisipkan salinan dirinya ke dalam program atau dokumen lain. Virus komputer atau android bisa dianalogikan dengan virus biologis yang menyebar dengan cara menyisipkan dirinya sendiri ke sel makhluk hidup. Pastinya kamu sudah sering mendengar macam-macam nama virus di internet, tapi perlu kamu ketahui bahwa masing-masing virus memiliki efek yang berbeda-beda.


Jika kamu sudah mengerti arti dari kata virus di internet, barulah sekarang kita bisa melanjutkan inti pembahasan dari artikel kali ini. Baiklah, silahkan simak tutorilnya berikut ini.

Cara Send Virus ke Hp Android Orang Lain Tanpa Ketahuan

Sebelum kita memulai langkah pertama, silahkan ambil terlebih dahulu bahan-bahannya yang di butuhkan. Silahkan comot kedua aplikasi yang tertera berikut.


Kedua aplikasi diatas memiliki fungsi yang berbeda, yang pastinya kedua aplikasi tersebut memiliki peran yang sangat penting untuk membantu kita nantinya. Baiklah, langsung saja kita mulai kelangkah yang pertama.

1. Silahkan install terlebih dahulu aplikasi yang bernama vbug, dan pilih selesai jika sudah.

2. Buka aplikasi yang telah kamu install, kemudian masukkan kata perintah help dan enter.

3. Nantinya akan keluar banyak opsi pilihan yang bisa kamu gunakan, tetapi pada tutorial kali ini kita akan membahas mengenai virus android saja. Lanjut, silahkan pilih Generate Virus From Android dengan cara memasukkan kata perintah anvima, kemudian enter.

4. Nah, disini akan keluar banyak opsi pilihan lagi nih, kamu harus memilih salah satu dari opsi tersebut. Pada aplikasi tersebut tertuliskan banyak nama-nama virus untuk android, dan tentunya efek merusaknya berbeda. Perhatikan hurup yang terletak disebelah kiri nama virus, kenapa? Karena itu sangatlah penting sobat. Contohnya saja saya ingin membuat virus elite, maka kata perintah yang harus saya masukkan adalah anvima E, lalu ketuk enter.

5. Disini kita sudah berhasil membuat virusnya, sekarang silahkan tutup dulu aplikasi vbug-nya.

Selesai membuat virus? Jika ya, berarti kamu hebat. Tapi jangan di share dulu, karena virus tersebut harus kita modifikasi sedikit agar sang korban penerima virus tidak curiga pada saat meng-installnya. Bagaimana cara memodifikasinya? Silahkan kamu baca saja lanjutan tutorial dari saya berikut ini:

6. Sekarang kita lanjut lagi, silahkan install alplikasi kedua yang kamu download tadi. Nama aplikasinya adalah Apk Editor Pro.

7. Jika sudah, silahkan langsung kita buka saja untuk melihat tampilan dari aplikasinya.

8. Nah, pada halaman depan aplikasi terdapat 5 opsi pilihan, tetapi yang harus kamu pilih hanyalah opsi yang terdapat paling awal, yaitu Select an Apk File.

9. Setelah itu silahkan masukan dengan menggunakan virus yang telah kamu buat sebelumnya. Di sini akan muncul opsi pilihan lagi nih, tapi yang harus kamu pilih adalah opsi Common Edit saja.

10. Sekarang silahkan ganti icon dan nama virus tersebut sesuai dengan keinginan kalian, jika sudah silahkan ketuk tombol save dan pilih close.

11. Kemudian silahkan buka File Manager, cari dan buka file yang bernama ApkEditor. Di dalam file tersebut terdapat virus yang sudah kamu edit sebelumnya tadi.

12. Terakhir, kamu bisa share virus tersebut melalui WhatsApp, Facebook, atau kamu bisa upload dulu virus tersebut ke Google Drive, dan bagikan linknya kepada target.

Bagaimana? Saya rasa cara ini cukup simple untuk di lakukan. Cukup ikuti tutorial dari saya ini, dan kalian bisa langsung memberikan virus kepada target tanpa harus ketahuan. Tapi kamu harus ingat! Saya tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi terhadap korban yang kamu jahili dengan menggunakan virus ini.

Jadi itulah cara membuat dan mengirim virus ke hp android orang lain, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Jika kamu masih merasa bingung, jangan segan-segan untuk bertanya dikolom komentar blog ini. Selamat mencoba!..
Anonymous Indonesia Hanya Seorang Pecandu Internet

5 Responses to "Cara Mengirim Virus ke Android Orang Lain"

  1. Bang aku Dah kirim tapi gak terjadi apa apa sama hp temrn ku

    ReplyDelete
  2. Bang, Numpang Tanya, Ada cara supaya file filenya bisa balik lagi ga? Soalnya temen saya nangis bang, kasian dia

    ReplyDelete
  3. bang cara ngatasi terkena virus sendiri gimana bang




    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel