Cara Menghilangkan Watermark Kine Master

Cara Menghapus Logo Tulisan KineMaster - Mengedit vidio adalah hal yang sangat menyenangkan bagi sebagian orang. Dulunya kegiatan ini hanya bisa dilakukan dengan menggunakan Pc, tapi kamu juga bisa melakukannya di Android karena sekarang teknologi sudah berkembang sangat pesat. Untuk membuat atau edit video di android, tentunya harus dilakukan dengan menggunakan aplikasi khususg video. Nah, untuk itu sudah saya siapkan aplikasi yang cocok untuk kamu gunakan.

Kinemaster merupakan aplikasi Android yang paling sering digunakan orang lain dalam hal mengedit vidio. Untuk kebutuhan vidio youtube, undangan digital, atau yang sejenisnya, hasil editannya akan terlihat bagus apabila kamu menggunakan aplikasi ini. Kinemaster adalah aplikasi editor video yang tersedia dalam dua versi, yaitu versi gratis dan berbayar. Sayangnya, pada versi gratis terdapat tanda Logo (Watermark) yang sangat mengganggu pengelihatan. Dan untuk menghapusnya, kamu harus melakukan transaksi online untuk membeli versi pro dengan developernya. Tentunya hal ini akan menjadi pertimbangan untuk sebagian orang, walaupun harga yang ditawarkannya tidak terlalu mahal.


Nah, kali ini saya akan memberitahukan sedikit trik untuk menghapus watermark di kinemaster secara gratis. Artinya, kamu akan mendapatkan versi Pro-Nya tanpa membayar sedikit pun. Caranya sangatlah mudah sobat, silahkan ikuti saja instruksi tutorial yang sudah tertera pada postingan ini.

Cara Menghilangkan Watermark di KineMaster:

1. Silahkan download terlebih dahulu aplikasi Kinemaster Mod Diamond. Pada saat melakukan proses Unduhan (Download), pastikan koneksi Anda sudah terhubung ke internet.

2. Setelah itu, silahkan install aplikasinya seperti biasa. Pastikan juga proses install tersebut sudah benar-benar selesai.

3. Langkah ketiga, silahkan buka langsung aplikasinya.

4. Jika Anda sudah membuka aplikasi tersebut, cobalah untuk membuat atau mengedit satu buah video. Anda bisa memodifikasi atau merombak video dengan durasi pendek untuk sekedar menguji cobanya saja.

5. Setelah selesai, silahkan langsung simpan atau save video tersebut. Waktu penyimpanan tergantung dari durasi videonya.

6. Jika sudah, silahkan buka dan tonton videonya untuk memastikan apakah watermarknya sudah benar-benar terhapus.

7. Jika watermark belum terhapus, silahkan Unistall aplikasinya dan cobalah untuk melakukan Install kembali.

Kesimpulan: Watermark pada aplikasi adalah gambar atau tulisan yang dapat menyebabkan ganguan pengelihatan. Contohnya saja pada Kinemaster, watermark yang terdapat di dalamnya terlihat sangat mengganggu hasil editan video yang kita buat. Tapi, developer atau pembuat aplikasi tersebut sudah menyediakan versi pro untuk me-remove atau men-delete watermarknya. Jika Anda memiliki uang yang cukup, tidak ada salahnya jika Anda membeli versi pro-nya di Play Store. Developernya akan merasa terhormat dan bangga apabila Anda membelinya. Namun jika Anda merasa uang yang dimiliki tidak cukup, Anda juga bisa mencoba tutorial yang telah saya berikan ini.

Itulah cara menghapus watermark kinemaster tanpa menggunakan lucky patcher, trik ini hanya berlaku untuk para pengguna Android saja. Jika Anda adalah pengguna Iphone, mohon maaf karena tidak akan berhasil jika diterapkan. Terima kasih karena telah senantiasa berkunjung kesini, semoga cara ini bisa membantu Anda sekalian. Jika kamu mendapatkan pelajaran baru hari ini, jangan lupa untuk meninggalkan jejakmu pada kolom komentar. Pada tutorial selanjutnya, mungkin saya akan membahas cara memaksimalkan aplikasi kinemaster. Jadi, segera tandai alamat blog ini ya sobat, agar kamu tidak ketinggalan dengan tutorial terbaru dari kami. Selamat mencoba!

Anonymous Indonesia Hanya Seorang Pecandu Internet

0 Response to "Cara Menghilangkan Watermark Kine Master"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2